Jilbab yang Sesuai Untuk Menjadi Muslimah

23.19 putu

Memulai mengenakan jilbab merupakan awal yang sangat bagus untuk menjadi muslimah sejati. Mungkin pada tahap ini anda masih mengenakan jilbab yang belum full, anda masih mengenakan sekedar kerudung untuk menutupi kepala anda. Dan ini merupakan langkah awal yang sangat bagus untuk memulai menjadi muslimah yang sejati.
Jika anda sudah merasa siap untuk mengenakan jilbab yang sesungguhnya untuk menjadi muslimah sejati, panduan berikut perlu dan memang harus anda ikuti saat membeli/membuat jilbab yang akan anda kenakan.

Apa sajakah hal tersebut? Berikut merupakan jilbab/kerudung yang sesuai dengan syariat. 1. Tidak diberi wangi-wangian, 2. Tidak menyerupai pakaian wanita kafir, 3. Tidak menyerupai pakaian laki-laki, 4. Lebar tidak sempit/ketat, 5. Menutupi seluruh badan, dan yang ke 6 Tebal tidak tipis.

Syarat syarat di atas mutlak harus di ingat saat anda membeli BAJU MUSLIM, tidak hanya saat membeli jilbab, saat membeli semua jenis perlengkapan BUSANA MUSLIM harus diperhatikan syarat di atas.

0 komentar:

Posting Komentar