Tentang Bisnis Aksesoris Motor Antik

11.52 putu


Informasi terbaru Tentang Bisnis Aksesoris Motor Antik Aksesoris motor antik saat ini sudah jarang di pasaran karana pabrik sudah tak memproduksinya lagi produsen lebih dominan memproduksi spare part motor baru jadi bila anda ingin berbisnis aksesoris motor antik tentunya akan sangan menjanjikan bila anda seriusi karena masih banyak sekalipemilik motor antik di jakarta ini.

Salah satu trend yang sedang berkembang saat ini yaitu banyak penggemar motor yang sengaja mengubah motor yang mereka miliki dengan modifikasi motor tua dan menggunakan spare part antik. Kembalinya minat pasar otomotif akan trend motor tua dapat dilihat dengan munculnya kembali motor jenis CB 100, Twin 125, Z90, hingga Vespa yang kini banyak digunakan oleh kalangan remaja. Sebagian besar dari penggemar motor lebih tertarik dengan model motor tua dikarenakan bentuknya yang terlihat klasik dan unik, maka tak heran pula jika motor tua menjadi pilihan tepat bagi para kolektor motor klasik. Adanya trend modif motor tua memberikan peluang usaha baru yang berpeluang besar di bidang otomotif, menjadi produsen ataupun distributor spare part motor antik dapat menjadi salah satu prospek bisnis yang menguntungkan.

Adanya kesulitan dalam mencari spare part motor tua yang dihadapi para pengemar motor unik tersebut, menjadi satu peluang bagi distributor spare part motor antik untuk mendapatkan keuntungan besar. Kesulitan yang ada menjadikan spare part motor antik menjadi rebutan para penggemar motor tua, hingga mereka pun bersedia membeli spare part yang ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Besarnya permintaan pasar menjadikan distributor dapat memberikan harga yang cukup tinggi untuk tiap spare part yang mereka tawarkan, biasanya semakin klasik atau semakin tua tipe spare part yang mereka tawarkan maka semakin tinggi pula harga yang mereka berikan.

Selain keuntungan yang didapat pelaku bisnis spare part dari sisi harga jual spare part motor antik dengan kondisi baru yang masih cukup tinggi, biasanya mereka mendapatkan untung lain dengan memperbaiki spare part bekas yang tidak bernilai menjadi spare part baru yang dapat dijual lagi dengan harga tinggi. Keahlian mereka untuk memperbaiki barang loakan tersebut dengan sedikit polesan dan pengecatan ulang, menghasilkan spare part antik yang siap dijual dengan harga yang lebih tinggi dari harga asli spare part loakan.

Bagi para penggemar motor klasik, peluang bisnis spare part motor antik dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan usaha yang tepat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Tentang Bisnis Aksesoris Motor Antik

0 komentar:

Posting Komentar