Blus Lucu Motif Bunga

21.48 putu

Hari ini saya memiliki waktu luang untuk browsing internet. Seperti biasa saya mencari ide untuk mendesain BAJU HAMIL yang baru yang akan saya luncurkan ke pasar. Saat browsing saya menemukan baju yang lucu sekali, dengan motif bungan dan dengan dasar coklat. Baju ini sangat elegan kalau saya lihat sekilas.

Baju bermotif bunga itu saya temukan di sebuah website GROSIR BUSANA MUSLIM. Pertama kali melihat baju hamil tersebut, saya langsung mempunyai ide untuk merancang baju hamil bermotif bunga. Tentu saja tidak akan saya contek bulat-bulat baju tersebut. Saya akan membedakan motif bunganya, dan warna dasar plus warna kelopak bunga akan saya ubah menjadi agak kemerah-merahan. Dan pada bagian lenganya, akan saya isikan renda sehingga lebih terkesan elegan. Kain yang akan saya gunakan tentu saja kain yang sejuk untuk dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar