Hilangkan Sariawan Dengan Alpokat

09.13 putu

Ternyata selain enak untuk dimakan, buah Alpokat bisa juga kita pakai untuk mengobati beberapa penyakit ringan seperti sariawan. Dulu saya taunya cuma makan saja, karena memang tidak bisa dipungkiri kalau rasa dari buah Alpokat yang dicampurkan dengan es plus sedikit susu enak banget. Apalagi kalau Alpokat di jus, m… enaknya.

Namun di balik rasa enaknya tersimpan juga khasiat untuk mengobati sariawan dan mengencangkan kulit kering (yang ini OBAT HERBAL khusus untuk perempuan nih). Nah agar Alpokat bisa digunakan untuk OBAT TRADISIONAL tentunya harus diolah sedemikian rupa.

Untuk cara pengolahnnya saya sendiri kurang tau, nanti akan saya browsing. Jika saya sudah menemukan jawaban yang tepat tentang cara pengolahan buah Alpokat ini, saya akan langsung posting di blog ini. Jadi tunggu yah.

0 komentar:

Posting Komentar