10 Cara Membeli Album Musik Paling Berharga

23.10 putu


Informasi terbaru 10 Cara Membeli Album Musik Paling Berharga Mengingat munculnya Internet, hal itu mungkin tampak aneh untuk benar-benar bicara tentang daftar album musik. Kebanyakan orang meminjam musik dari teman-temannya atau nongkrong di situs musik gratis seperti bagian yang ditawarkan pada MySpace.com. Namun, tidak ada yang seperti memiliki salinan musik Anda yang anda sukai. Sebagai permulaan, mendukung para seniman dan mendorong mereka untuk menghasilkan musik yang lebih untuk Anda nikmati.

Tetapi di mana Anda mulai? Ada banyak album musik di luar sana yang akan sulit untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda ingin mendapatkan. Jika Anda perlu bantuan, di sini adalah album musik top 10 yang benar-benar layak dibeli.

1. Born to Run - Bruce Springsteen

Setelah Anda mendengarkan Born to Run, anda pasti akan melihat mengapa Bruce Springsteen disebut sebagai The Boss. Springsteen gaya tanda tangan dan suara bernyanyi mengesankan suara keras dan jelas di album ini. Ini dari 70-an, jadi jika Anda ketinggalan jaman itu, Anda pasti ingin mengambil Born to Run.

2. Seperti sebuah Doa - Madonna

Madonna adalah salah satu penyanyi pop wanita terbesar sepanjang masa, dengan karir yang membentang di tiga dekade. Seperti Doa adalah sebuah album yang menangkap suara Madonna klasik dan jelas suara tiada henti.

3. Purple Rain - Prince

Pangeran adalah sebagai terkenal untuk gaya hidup aneh dan kejenakaan sebanyak dia adalah untuk musik. Namun Purple Rain menangkap Pangeran di terbaik - lagu dalam soulful, styling gitar liar, dan cukup funk dan alur untuk menjaga jari-jari kaki Anda menekan untuk waktu yang lama.

4. Back in Black - AC / DC

Back in Black by AC / DC tampaknya dibuat untuk karaoke - setelah semua, yang tidak dinyanyikan "Kau Shook Me All Night Long" di bagian atas paru-paru mereka? Album ini diisi dengan banyak lagu hits besar dan untuk membuat Anda sibuk untuk sementara waktu.

5. Angin Ropin '- Garth Brooks

Ini album dari Garth Brooks pergi platinum 18 kali, dan tinggal di nomor satu untuk total gabungan 18 minggu selama setahun. Brooks difokuskan pada menjaga akar negaranya dan menceritakan banyak cerita sepanjang jalan.

6. Sisa Star - James Brown

Star waktu bukan hanya album - itu adalah bukti dari Godfather of Soul, Pak James Brown sendiri. Ada lebih dari 71 lagu yang bisa didapat pada kotak ini 4-CD set, dan jika Anda seorang penggemar funk dan jiwa era Brown, ini benar-benar harus memiliki untuk koleksi Anda.

7. Nevermind - Nirvana

Ketika album ini keluar pada akhir tahun 1991, itu tidak diharapkan untuk menjadi sukses besar itu akhirnya menjadi sama sekali. Memang, album ini kemudian menjadi sepuluh kali platinum bersertifikat dan telah menjual 26 juta kopi sampai saat ini. Dengan suara dan akar grunge rock alternatif, ini jelas merupakan suatu klasik rock'n'roll.

8. OK Computer - Radiohead

Radiohead OK Computer dianggap sebagai salah satu album terbaik mereka. Ini menandai waktu di mana Radiohead benar-benar masuk ke gaya mereka sendiri, bukan terdengar seperti Pink Floyd atau band lainnya. "Creep", "Keluar Musik untuk Film", dan "Street Spirit (Fade Out)" adalah semua trek besar yang ditemukan di album ini.

9. Yang Putus College - Kanye West

Yang Putus College dianggap sebagai salah satu album Kanye West terbaik, yang sangat mengesankan karena album debut Barat. Ini melanggar persona gangster saat ini di hip hop dan disajikan bulat, lebih bijaksana cerdas wacana tentang masalah di dunia.

10. Marshall Mathers LP - Eminem

Marshall Mathers LP adalah album kedua Eminem, tetapi dianggap sebagai salah satu yang terbaik - beberapa bahkan menyebutnya opus magnum-nya. Lirik dan styling yang kontroversial, tetapi jika adalah penggemar hip hop, ini pasti membeli gusar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang 10 Cara Membeli Album Musik Paling Berharga

0 komentar:

Posting Komentar