Restoran Chinese Penawaran Makanan Nikmat

11.47 putu


Informasi terbaru Restoran Chinese Penawaran Makanan Nikmat Ketika saya masih muda, ketika saya memikirkan sebuah restoran chinese, apa yang datang pertama di pikiran adalah dekorasi. Mereka sering sudah seperti rasa misteri, dengan lentera kertas, naga disepuh dan kerajinan kayu diukir dengan bunga dan kolibri. Sekarang, saya lebih peduli dengan kualitas makanan, tapi aku masih cinta untuk menemukan tempat di mana baik makanan dan dekorasi yang kedudukan tertinggi.

Hal lain yang favorit tentang restoran chinese adalah bahwa Anda dapat menemukan mereka di mana-mana. Dari Eropa ke Kanada ke Amerika Selatan dan tempat lain di dunia bahwa orang China berimigrasi ke, Anda dapat menemukan restoran ini. Bila bepergian, mereka menyediakan menyambut perubahan dari masakan lokal, serta rasa keakraban. Anda sering menemukan bahwa rasa akan telah dimodifikasi sedikit untuk langit-langit lokal.

Seperti yang Anda bayangkan dengan negara yang begitu besar, ada berbagai gaya masakan Cina. Seperti banyak daerah, mereka sering dipengaruhi oleh iklim. Mengingat ukurannya, Cina sangat bervariasi dalam cuaca yang berpengalaman dari satu daerah ke daerah lainnya.

Orang-orang Cina pertama yang berimigrasi ke Amerika pada umumnya Kanton. Mereka datang ke sini untuk melarikan diri rumah dan juga untuk mencari pekerjaan. Pada hari-hari awal, ini sering di rel kereta api. Namun, mereka juga membawa serta kebudayaan mereka.

Karena semakin banyak orang Cina datang ke Amerika, Pecinan mulai bermunculan di kota-kota besar, seperti San Fransisco, di mana ada konsentrasi Cina. Daerah ini diciptakan tempat eksotis untuk non-Cina untuk pergi dan mendapatkan paparan pemandangan seperti akupunktur, apotek herbal, Kung Fu dan, tentu saja, makanan.

Karena imigran, Kanton adalah gaya pertama makanan Cina di Amerika Serikat. Di antara hidangan khas Kanton semua pilihan manis dan asam yang terkenal. Kanton koki menggunakan berbagai metode memasak termasuk menumis, memanggang dan mengukus. Kanton juga membawa bersama mereka kebiasaan dim sum, yang sejenis pangsit atau kue dengan berbagai tambalan mungkin. Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di dekat sebuah restoran dim sum, ini sangat populer sebagai bentuk Minggu brunch.

Kemudian, gelombang imigran berasal dari daerah lainnya di Cina, dengan membawa variasi lain dari makanan Cina. Salah satu yang paling dikenal adalah Szechuan, jenis yang sangat pedas dari masakan dari provinsi terbesar di Cina. Sebagai kawasan ini di sepanjang rute perdagangan, itu pengaruh luar dari tempat-tempat seperti India, terkenal karena rempah-rempah panas mereka. makanan Szechuan memanfaatkan paprika lada dan cabai serta bawang merah dan bawang putih.

Banyak restoran Tionghoa kini memiliki pilihan dari berbagai jenis masakan Cina. Hal ini memberikan Anda kesempatan untuk sampel gaya yang berbeda dan mencari tahu preferensi Anda. Karena piring sering kali datang dalam porsi besar, mereka yang sempurna untuk sebuah kelompok untuk nomor pesanan untuk berbagi. Apakah Anda sudah pernah mencoba makanan Cina, telah lama atau Anda baru saja kemarin beberapa, ada pasti akan restoran chinese bagi Anda untuk mencoba dekat Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Restoran Chinese Penawaran Makanan Nikmat

0 komentar:

Posting Komentar