Tips Pertama Mulai Belajar Masak

17.31 putu


Informasi terbaru Tips Pertama Mulai Belajar Masak Belajar masak sebenarnya memang kerjaan wanita, tapi banyak juga wanita yang tidak bisa masak, justru malah kaum adam yaitu banyak lelaki yang jago masak sampai jadi koki terhebat dunia, di dominasi oleh kaum adam, memasak memang seni yang dapat dinikmati rasanya dan bentuknya dari sebuah makan. berikut ini ada beberapa tips untuk belajar masak:

1. Tanamkan dalam pikiran bahwa memasak adalah hal yang menyenangkan. Dan berfikirlah bahwa memasak bisa dilakukan oleh siapa saja. Yang penting patuhi resep dengan benar, berikut langkah-langkahnya.

2. Mintalah suami atau orang terdekat yang bisa memberikan kritik dan masukan untuk mencicipi masakan buatan anda. Jangan pernah kapok untuk mencoba suatu resep sampai ketemu resep andalan yang benar-benar lezat.

3. Kumpulkan resep sebanyak-banyaknya. Bila perlu cari resep dengan cara browsing di internet. Atau minta resep dario teman terdekat yang rasana memang bisa ‘menggoyang’ lidah.

4. Jika sudah ketemu dengan resep andalan yang memang nikmat. Pisahkan dalam satu file khusus dan beri tanda.

5. Agar hasil masakan lebih menggoda, ada baiknya juga jika anda belajar bagaimana menghias makanan agar penyajiannya benar-benar bisa menggugah selera makan. Gunakan tomat, timun, daun, cabe atau bahan-bahan alami lainnya sebagai penghias.

6. Sediakan waktu barang sebulan sekali untuk ke restoran supaya lidah tetap terasah dengan standar makanan yang lezat.

jika anda memasak dengan sepenuh hati maka makanan yang anda masak akan memberikan rasa yang lezat, memasak butuh kreatifitas jadi anda harus pintar memodifikasi makan, selamat mencoba.

Sumber : Kompas , Minggu 15 Juni2 008

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Tips Pertama Mulai Belajar Masak

0 komentar:

Posting Komentar