Percetakan Undangan Pernikahan Pilihan Terbaik

22.00 putu


Informasi terbaru Percetakan Undangan Pernikahan Pilihan Terbaik Ada beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan ketika mencetak undangan pernikahan anda, dan sebelum pergi ke percetakan baiknya menyadarkan mereka.

Pertama, meskipun, saya akan membahas masalah umum yang gaya cetak yang Anda harus gunakan sebagai masalah etiket. Jawaban langsung adalah bahwa hal itu tidak masalah. Hal ini tidak sopan untuk menggunakan salah satu bentuk cetak di atas yang lain, dan, tegasnya, tidak terlalu formal. Bahkan, opsi pencetakan lebih mahal hanya usang metode pencetakan yang sebagian besar masih digunakan karena entah bagaimana "mahal sama formal" kesalahan telah terus mereka pergi, meskipun pencetakan laser merupakan pengecualian terhadap aturan ini.

Cara paling murah (meskipun tidak kurang formal) melakukan undangan tidak, tegasnya, percetakan tetapi layak disebut. Ini adalah undangan tulisan tangan. Anda dapat melakukan ini dalam salah satu dari dua cara. Anda dapat melakukannya sendiri, atau Anda dapat menyewa sebuah kaligrafer (yang terakhir, tentu saja, sangat mahal). Beberapa teman-teman kami dengan sedikit uang hanya membuat kaligrafi undangan pernikahan mereka, dan itu sangat indah. Perlu diketahui, meskipun, bahwa ini bisa sangat memakan waktu, dan memperlambat proses mengundang tapi masalah undangan bisa di back-up.

Paling berikutnya mahal pencetakan laser. Namun, Anda harus sangat berhati-hati ketika melakukan ini. Jika hal yang paling tidak beres, pencetakan laser terlihat agak pudar, sehingga terlihat sedikit, baik, laser dicetak. Anda dapat melakukan ini sendiri, tapi, mengingat trickiness, adalah mungkin lebih baik untuk menyewa seorang profesional. Secara umum, saya tidak merekomendasikan metode ini karena betapa mudahnya untuk pergi salah, tetapi jika keuangan dan waktu keduanya masalah, mungkin menjadi pilihan terbaik.

Paling berikutnya mahal litografi. Litografi adalah bentuk termurah pencetakan yang dicetak pada halaman Anda menggunakan plat tunggal. Hal ini memiliki keuntungan bahwa gambar tersebut akan renyah dan unfaded, dan, jika anda menempatkan mereka side-by-side, litograf akan terasa lebih jelas dan lebih tajam dari pencetakan laser. Itu membuat undangan Anda datar, sehingga tidak ada huruf akan dibangkitkan, sesuatu yang beberapa pasangan mungkin lebih suka.

Yang paling mahal termografi berikutnya. Tidak seperti Litografi, termografi menghasilkan teks mengangkat, sehingga ketika Anda menjalankan tangan Anda di atas undangan, Anda bisa merasakan huruf. Namun, meningkatkan hanya pada satu sisi, dan tidak akan ada lekukan yang sesuai di sisi lain. Perhatikan bahwa itu lebih mahal daripada menggunakan litografi tetapi tidak tajam, sehingga dalam efek, Anda akan membayar untuk teks terangkat, yang mungkin atau mungkin tidak preferensi Anda.

Akhirnya, ada ukiran, yang merupakan bentuk yang paling mahal dari pencetakan. Ukiran menekan huruf menjadi kertas Anda menggunakan lembaran logam, yang memiliki efek yang Anda akan memiliki kedua surat dibangkitkan, pada satu sisi dan lekukan yang sesuai di sisi lain. Hal ini sangat mahal, jauh lebih daripada bentuk lain dari pencetakan. Apa yang Anda bayar, pada dasarnya, adalah lekukan di bagian belakang undangan Anda. Informasi lebih jika anda perlu mencetek undangan: percetakan undangan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Percetakan Undangan Pernikahan Pilihan Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar