Manfaat Dari Cairan Cuka

19.09 putu


Informasi terbaru Manfaat Dari Cairan Cuka


Cuka, Cairan yang satu ini memang sudah banyak banyak orang mengenalnya dan cukup populer di dunia kuliner. tidak hanya terkenal di dunia kuliner saja tetap cuka juga terkenal di bidang jasa kerbersihan, Cuka disamping sebagai pencampur pada makanan ternyata masih mempunyai manfaat bagi kesehatan dan jasa kebersihan.

Cuka Untuk kebersihan:

Dalam jasa kebersihan Beberapa sendok makan cuka cukup dengan dicampur air saja sudah bisa menjadi cairan pembersih alat-alat rumah. Taruh campuran air tersebut kedalam ember kecil dan gunakan handuk kecil untuk membersihkan kaca jendela, komputer, dan alat-alat elektronik lainnya. Dengan ini jasa kebersihan bisa membersihkan kotoran dan debu-debu tanpa menghirup aroma kimia yang biasanya terdapat di cairan pembersih kimia.

Penggunaan Air cuka dalam jasa kebersihan digunakan untuk menghilangkan bau rokok. Taruh mangkuk berisi penuh air cuka di tempat atau ruangan dimana Anda merokok. Selain itu, Anda juga bisa menghilangkan bau wastafel dapur dengan air cuka. Jika saluran pipa wastafel Anda tersumbat, campur setengah cangkir air cuka dengan setengah cangkir baking soda untuk menghancurkan sumbatan tersebut. Kemudian siram dengan air panas. tips jasa kebersihan.

Mengunakan air cuka untuk menghilangkan karat pada alat-alat masak Anda yang terbuat dari metal atau besi. tips dari jasa kebersihan dengan cara membasahai kain atau handuk kecil dengan air cuka kemudian gosok peralatan dapur tersebut sampai mengkilat.

Untuk Perhiasan perak Yang karatan jasa kebersihan menyarankan untuk merendam perhiasan anda kedalam ember kecil penuh dengan campuran air cuka dan baking soda selama tiga jam. Setelah selesai rendam, bilas dengan air bersih, kemudian keringkan dan Anda bisa melihat kilauan kembali.

Air cuka juga bisa digunakan untuk menghilangkan debu dan lapuk yang terdapat di karpet Anda. Basahkan sedikit karpet Anda dengan campuran air cuka dan air, kemudian gosok sedikit. Setelah kering vakum karpet Anda. jasa kebersihan.

Cuka Untuk Kesehatan:

Untuk Anda mengalami kulit terbakar akibat paparan sinar matahari, oleslah menggunakan kapas yang dicelup air cuka untuk mengurangi rasa perih tersebut.

Setelah berenang telinga tersumbat dengan air? Tetes campuran air cuka dengan sedikit alkohol demi menghilangkan gendangan air tersebut serta membunuh kuman dan bakteri yang masuk telinga Anda.

Manfaat Air cuka juga mampu menghilangkan rasa perih kulit Anda dari gigitan serangga dan binatang laut seperti ubur-ubur. Tips jasa kebersihan.

Satu sendok makan air cuka dicampur dengan satu sendok makan madu serta setengah cangkir air hangat bisa mengurangi demam atau flu.

Anda atau anak Anda mengalami cegukan? Satu atau dua sendok teh air cuka akan menghentikan cegukan dengan segera.

Sumber: www.blogpopuler.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tinggalkan komentar anda tentang Manfaat Dari Cairan Cuka

0 komentar:

Posting Komentar