Beberapa Jenis Makanan Khas Jepang

14.00 putu


Informasi terbaru Beberapa Jenis Makanan Khas Jepang Jadi, keluarga Anda bosan dengan makanan negeri sendiri yang sudah sering anda buat. Mereka menginginkan sesuatu yang baru dan mungkin lebih baik. Kehabisan ide? Mengapa tidak coba membuat makanan khas jepang untuk menu baru?

Berikut adalah beberapa jenis makanan khas Jepang yang Anda mungkin ingin mencoba.

1. Sushi - mungkin salah satu yang paling terkenal di dunia makanan khas Jepang yang luas. Sushi di hari-hari awal hanya diawetkan dalam cuka. Sekarang, telah berevolusi untuk beberapa varietas seperti:
o Norimaki - berisi makanan laut padi dan dikeringkan dibungkus dengan Nori atau rumput laut kering.
o Nigiri - bola nasi sushi dihiasi dengan seafood mentah atau kerang di atas.
o Temaki - ini sushi kerucut dengan nasi, kering atau makanan laut segar dan sayuran atau bahkan buah-buahan di dalamnya.

2. Sashimi - tipis memotong makanan laut dan kerang pilihan Anda, disajikan dengan saus kecap pedas dan dimakan mentah. Jenis Sashimi meliputi:
o Maguro Sashimi - menggunakan tuna mentah ramping
o Toro Sashimi - lemak tuna segar
o Ebi Sashimi - udang windu segar
o Saba Sashimi - mackerel mentah
o Ika Sashimi - cumi bersih
o Tako Sashimi - gurita

3. Ramen - mie sup asli Jepang yang biasanya atasnya dengan baik, daging sapi seafood, ayam bawang, dan rumput laut.

4. Udon - lain berbagai sup mie tradisional ini dengan mie tebal.

5. Tempura - piring ramah anak udang dibungkus adonan ringan dan cepat goreng. Beberapa jenis tempura juga disajikan dengan sayuran dilapisi dan goreng dan saus pedas pencelupan.

6. Yakitori - ayam panggang skewered dilapisi berbasis kecap manis.

Sehingga Anda dapat melihat, masakan Jepang didefinisikan oleh bahan seperti makanan laut, beras dan rumput laut. Karena semua bahan secara lokal diperoleh, penduduk setempat menikmati kesegaran mereka dengan kadang-kadang makan mereka mentah. Jika Anda namun sedikit bersikeras pada makan daging mentah, Anda selalu dapat memulai dengan varietas dimasak terlebih dahulu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Beberapa Jenis Makanan Khas Jepang

0 komentar:

Posting Komentar