Promo Band - Tips Promosikan Band Anda

00.45 putu


Informasi terbaru Promo Band - Tips Promosikan Band Anda Band Anda mungkin sudah mulai muncul sebagai hal yang menyenangkan, tetapi jika Anda ingin membuat musik menjadi lebih dari hobi, promosi akan menjadi bagian dari kehidupan Anda. produk promosi dan hadiah bisnis dapat memberikan band Anda kaki di kompetisi dan membantu meningkatkan grafik pemesanan band Anda dan penjualan musik itu sebabnya promo band adalah suatu hal yang penting.

band Semakin banyak mengambil pemasaran mereka ke dalam tangan mereka sendiri hari ini - dan itu berarti mengetahui sedikit tentang bagaimana merancang promosi, pilih produk promosi dan hadiah bisnis dan membuat rencana pemasaran jangka panjang. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan produk-produk promosi sebagai bagian dari pemasaran band Anda dan mendapatkan uang dengan melakukan apa yang Anda cintai.

Leaflet dan brosur adalah produk promosi.

Banyak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk-produk promosi mempekerjakan departemen desain profesional yang dapat membantu Anda membuat selebaran yang beredar, leaflet dan kartu pos promosi yang dapat Anda gunakan untuk mempublikasikan band, konser dan pemesanan. Bagikan kartu pos promosi sebelum konser dan menawarkan diskon di pintu untuk dapat masuk ke siapa saja menyerahkan satu masuk

Menggunakan produk promosi untuk menciptakan aliran pendapatan tambahan.

Letakkan band Anda pada t-shirt, helm, topi atau mug promosi dan menjual mereka di konser dan penampilan, serta menawarkan mereka dari halaman band anda myspace atau web. Anda mendapatkan manfaat ganda ketika Anda menjual barang-barang promosi, terutama yang "perjalanan" dengan pembeli mereka. Pertama, Anda mendapatkan pendapatan dari penjualan. Kedua, dan mungkin lebih penting, Anda mendapatkan lebih banyak eksposur - dari jenis yang paling berharga. Ketika penggemar memakai atau membawa produk promosi dan hadiah beriklan dengan, logo nama band anda atau foto pada mereka, mereka akan bercerita kepada orang lain bahwa mereka SEPERTI musik dan menerbitkannya. rekomendasi Fan adalah bentuk tertinggi dari memuji - dan tipe yang paling efektif publisitas bisa Anda dapatkan.

Order promosi produk untuk acara khusus dan pihak.

Menghadiri pertempuran band atau mengadakan pesta rilis untuk CD baru? Anda akan membutuhkan spanduk, produk kertas dan hadiah promosi untuk para penggemar yang hadir. Hiburan dan perayaan berjalan seiring dengan promosi produk - balon, Frisbee, gelang dan mainan menyenangkan lainnya dapat dicetak dengan nama band Anda dan / atau logo dan pulang dengan fans Anda. Tambahkan di t-shirt untuk peserta dan setiap orang yang memakai satu akan mempublikasikan band atau acara.

Bagikan produk promosi untuk hadiah lainnya.

play station Radio dapat membuat atau menghancurkan band - dan DJ radio selalu mencari cara baru dan menarik untuk terlibat pendengar mereka. Anda dapat menggalang publisitas tambahan dengan menyerahkan selusin mug cetak, pena promosi atau t-shirt untuk stasiun radio bagi mereka untuk digunakan sebagai hadiah dalam kontes trivia dan sejenisnya. Sekali lagi, Anda akan mendapatkan eksposur ganda - pertama Anda mendapatkan pemaparan radio, maka Anda mendapatkan visibilitas ketika produk promo Anda digunakan oleh penerima mereka.

Ada banyak ide unik untuk promosi dan acara publisitas yang dapat Anda gunakan dengan produk promosi untuk mempublikasikan band Anda. Untuk gagasan lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan untuk sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk-produk promosi.

Untuk informasi tambahan mengenai hadiah iklan, hadiah perusahaan atau barang-barang promosi maka mengapa tidak memeriksa hadiah pemasok terkemuka promosi online hari ini dan mulai melakukan penghematan besar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis Tinggalkan komentar anda tentang Promo Band - Tips Promosikan Band Anda

0 komentar:

Posting Komentar